klinik BEKAM RUQYAH CENTER membantu menyelesaikan masalah kesehatan anda

Jumat, 06 November 2015

DETOX HERBAL BRC

Pengobatan dan Perawatan kesehatan alami dari 17 ekstrak herbal... DETOX HERBAL!!!!

Detoksifikasi melalui kaidah alam dengan bahan alami dan mineral bumi diproses dan disaring secara tepat, sehingga dapat melancarkan peredaran darah serta mengurangi bengkak persendian, DETOX HERBA diciptakan untuk membantu mengeluarkan toksin/racun dari dalam tubuh Anda.

Apa Yang Terjadi Bila Toksin Yang Berlebihan terkumpul dalam tubuh ?

Jika toksin tidak disingkirkan, toksin akan berkumpul dalam tubuh yang dapat menyebabkan seseorang sering merasa letih dan lemah sehingga mudah mengidap penyakit. Oleh karena itu toksin yang terkumpul dalam tubuh HARUSLAH disingkirkan/dibuang dari waktu ke waktu untuk menjamin kesehatan dan kecerdasan kita.

Dari manakah asal toksin yang ada di dalam tubuh?
- Makanan cepat saji, berlemak, zat pengawet, penyedap rasa, pewarna makanan/minuman.
- Radiasi alat elektronik (komputer, televisi, handphone, dll.)
- Merokok.
- Polusi bahan kimia (asap pabrik, solar, bensin, dll.)
- Buah-buahan dan sayur-sayuran yang disemprot dengan bahan kimia.
- Makanan hewan yang dicampur dengan bahan kimia.
- Dan sebagainya.

DETOX HERBA merupakan terapi detoksifikasi (mengeluarkan racun dari dalam tubuh) berdasarkan REFLEKSOLOGI KAKI dan TANGAN dengan menggunakan ramuan 17 ekstrak herbal dan mineral bumi yang telah membantu banyak penggunanya.

Halangan apapun pada peredaran darah akan menyebabkan ketidakseimbangan yang menimbulkan rasa ketidaknyamanan pada tubuh secara menyeluruh atau masalah kesehatan yang tampak jelas.

Melakukan terapi DETOXIFIKASI dengan DETOX HERBAL pada telapak kaki dan tangan, dapat merangsang titik refleks pada telapak kaki dan tangan, sekaligus menghilangkan halangan tersebut, dan selanjutnya memulihkan kesehatan. Juga dapat mengurangi asam dan pengumpulan toksin
pada ujung saraf kaki dan tangan yg mungkin menghalangi kelancaran peredaran darah dan sari-sari makanan ke organ tubuh yang terhubung dengannya. Pada telapak kaki dan tangan juga terdapat tumpuan saluran limpa dimana fungsinya untuk menyingkirkan zat yang tidak diperlukan oleh tubuh. Apabila saluran limpa dilokasi tertentu tersumbat, toksin akan terkumpul maka selanjutnya menyebabkan keletihan dan masalah kesehatan tubuh.

Maka DETOX HERBAL bekerja untuk menyelaraskan penyingkiran toksin melalui telapak kaki dan tangan untuk meningkatkan kesehatan tubuh agar lebih baik secara Menyeluruh.

KEISTIMEWAAN DETOX HERBAL

DETOX HERBAL adalah ramuan dari 17 macam herbal dan mineral bumi dengan tambahan formula ekstrak sidr (bidara) yang membantu merilekskan otot serta menenangkan jiwa. Formula herbal ini merangsang peredaran darah di seluruh tubuh melalui titik AKUPUNTUR di telapak kaki dan tangan agar pengumpulan toksin yang tersimpan lama dalam tubuh atau apapun yang menghalangi perjalanan sistem tubuh dapat disingkirkan/dibuang keluar dari tubuh dengan optimal.

Perhatian! : Satu Sachet DETOX HERBAL hanya digunakan untuk 1 orang dan 1 kali pakai, karena bekas penggunaan tersebut mengandung racun, virus atau bakteri. Minum air hangat setelah detox untuk pemulihan kembali sistem tubuh.

MANFAAT REFLEKSOLOGI DETOX HERBAL
- Mengurangi stress.
- Melemaskan otot-otot yang tegang.
- Melancarkan peredaran darah.
- Mengeluarkan toksin dari dalam tubuh.
- Menyeimbangkan metabolisme tubuh.
- Mengoptimalkan fungsi organ.
- Meningkatkan kecerdasan.
- Mengurangi rasa sakit.

CARA PENGGUNAAN DETOX HERBAL

Campurkan 1 Sachet DETOX HERBAL dengan 1-2 liter air ditambah 1 Kg es batu dalam 1 wadah, aduk-aduk hingga rata. Masukkan kedua telapak kaki kedalam campuran tadi dan sesekali digerakan kurang lebih 10 menit. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik digunakan ketika perut kosong (sebelum makan). Penggunaan bisa ditambah untuk telapak tangan apabila es batu belum seluruhnya mencair.

DETOX HERBAL efektif digunakan pada saat kembung, memar, pegal linu, bengkak dibawah mata dan mata kaki, sembelit, varises, mengatasi masalah sulit tidur, influenza, sakit kepala, sakit leher dan bahu. Mengatasi masalah sakit saat menstruasi dan sakit linu pada tulang dan sendi.

PERLU DIPERHATIKAN

- Penggunaan sebaiknya dalam keadaan perut kosong (sebelum makan) dan tidak digunakan lebih dari 30 menit.
- Jangan gunakan DETOX HERBAL ini apabila kemasan sachet sudah rusak / sobek.
- Jangan gunakan DETOX HERBAL apabila permukaan telapak kaki atau tangan yang telah dilumasi lotion, krim atau salep.
- Jangan gunakan DETOX HERBAL ke bagian kaki / tangan yang luka terbuka (basah)
- Jangan gunakan DETOX HERBAL ini apabila tubuh dalam keadaan lelah yang sangat.

TANYA JAWAB SEPUTAR DETOX HERBAL

Apakah yang dimaksud dengan toksin?

Toksin adalah benda asing yang masuk ke dalam tubuh yang dapat menyebabkan kesehatan kita terganggu.
Apakah pengaruh toksin di dalam tubuh kita ?
Kita akan menderita berbagai penyakit , karena molekul toksin merusak sel dan organ tubuh.
Dapatkah tubuh kita mengeluarkan toksin ?
Ya, tubuh kita dapat mengeluarkan toksin melalui 4 organ utama yaitu : hati, paru-paru, ginjal dan kulit.
Mengapa kita perlu DETOX HERBAL untuk mengeluarkan toksin ?
Kelemahan fungsi organ atau kerusakan organ tubuh menyebabkan toksin tidak dapat dikeluarkan semua secara optimal. Karena itu DETOX HERBAL diperlukan untuk mengeluarkan sisa toksin.
Bagaimana DETOX HERBAL bekerja ?
Dengan merendam titik-titik syaraf pada telapak kaki dan tangan atau bagian tubuh yang lain pada ramuan DETOX HERBAL, akan mengeluarkan toksin melalui pori-pori kulit. Dan diikat oleh mineral-mineral yang terkandung pada ramuan DETOX HERBAL.
Mengapa DETOX HERBAL lebih sesuai di gunakan pada telak kaki dan telapak tangan dibanding tubuh bagian lain?
Karena di telapak kaki terdapat lebih dari 60 titik akupuntur, begitu juga pada telapak tangan. Selain itu, pori-pori di telapak kaki dan telapak tangan lebih besar dari bagian lain, apabila terjadi reaksi pengeluaran dan pengikatan toksin. Karena itu toksin lebih mudah keluar dan diikat herbal dan mineral.
Tanda apakah yang membuktikan bahwa DETOX HERBAL telah mengikat keluar toksin dari dalam tubuh?
Ujung-ujung jari kaki dan tangan terasa ringan, sebagian ada yang merasa hangat dan rileks walau sudah direndam air dingin yang sifatnya dingin dan membekukan. Pada air campuran, warna lebih pekat kecoklat-coklatan atau kemerah-merahan dan seperti keruh bahkan ada yang berlendir.
Dapatkah DETOX HERBAL menyerap lemak dari tubuh?
DETOX HERBAL dapat menyerap lemak karena mengandung herbal-herbal panas serta ekstrak cengkih yang dapat memecah molekul lemak yang terdapat dalam aliran darah.
Bolehkah DETOX HERBAL digunakan pada anak-anak ?
Ya, DETOX HERBAL dapat digunakan oleh anak-anak, namun dalam pengawasan orang tua, anak-anak relatif mempunyai toksin yang sedikit dibanding orang tua karena belum banyaknya waktu toksin terserap tubuh. Pencegahan awal adalah cara yang terbaik.
Benarkah penggunaan DETOX HERBAL dapat memperlambat proses penuaan ?
Kerusakan sel yang diakibatkan penumpukan toksin dan juga yang mengakibatkan sel-sel mati, sulit meregenerasi sel itu sendiri, setelah teroptimasi dengan mengalirkan darah secara lebih lancar sehingga dengan tanpa toksin, pertumbuhan sel terjaga, dan akan memperlambat penuaan. Serta dengan adanya formula ekstrak sidr yang memperbaiki kejiwaan menghilangkan stress dan menstimulus keluarnya hormon ketenangan, faktor pendukung memperlambat proses penuaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar