klinik BEKAM RUQYAH CENTER membantu menyelesaikan masalah kesehatan anda

Senin, 21 September 2015

BRC CATATKAN REKOR MURI





Dalam Acara Syiar Hijamah 1001 orang di area Pesantren Daarut Tauhid Bandung, BRC berhasil mencetak rekor MURI, dengan membekam 1428 orang secara gratis.

Sertifikat rekor MURI disampaikan secara langsung oleh Jaya Suprana, direktur MURI kepada komisaris BRC, H. Badruddin. Jaya Suprana bahkan menyatakan bahwa rekor yang baru saja dipecahkan ini juga merupakan rekor dunia, karena baru kali ini ada acara bekam massal sebanyak itu.

Selain rekor bekam terbanyak, tercetak juga rekor pembekam tercilik. Muhammad Azri Syuhada Badri, yang kebetulan putra direktur BRC, Asep Hasan Badri. Azri yang baru berusia 7 tahun tercatat telah membekam sedikitnya 20 orang.

Acara Syiar Hijamah itu sendiri dimotori oleh para santri reguler Pesantren BRC (Islamic Medical School) yang dikomandani oleh Abdurrahim dan bekerja sama dengan Pesantren Daarut Tauhid Bandung. Dr Tauhid Nur Azhar, seorang dokter tenar di kalangan santri Daarut Tauhid yang tak mau dipanggil dokter, menjelaskan panjang lebar mengenai bekam dari sudut pandang medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar