klinik BEKAM RUQYAH CENTER membantu menyelesaikan masalah kesehatan anda

Jumat, 11 September 2015

klinik BRC siap melayani anda



BRC hadir untuk kesembuhan dan kesehatan anda


“Dan apabila aku sakit maka, dialah yang menyembuhkan”. (QS. Asy-Syu’araa 80)

‘’Sesungguhnya allah telah menurunkan penyakit beserta obatnya, dan menjadikan untuk kamu bahwa setiap penyakit ada obatnya. Oleh karena itu berobatlah tetapi jangan dengan yang haram”. (H.R. Abu Daud dari Abu Darda ra)

‘’Setiap penyakit mempunyai obat. apa bila sesuai penyakit dengan obatnya niscaya akan sembuhlah penyakit dengan izin allah”.(H.R. Muslim dan Ahmad dari Jabir ra)

Kini hadir BRC (BEKAM RUQYAH CENTER) sebagai solusi kesehatan masyarakat. Dengan prinsip pengobatan yang islami dan alami.
Dengan pelayanan yang bernuansa islami juga di dukung  terapi-terapi bederta obat-obatan yang alami, maka brc berkomitmen bahwa pengobatan islami bukan lagi pengobatan sekunder tapi sudah layak menjadi pengobatan primer yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kami hadir di tengah-tengah anda sebagai solusi pengobatan alami dan islami bagi anda. Pengobatan yang megikuti cara Nabi sebagai pengobatan Sunnah.

Kami hadirkan berbagai terapi dan herbal uggulan sebagai ikhtiar dalam mendapat keridhoan kesembuhan dari Allah SWT, sesungguhnya segala penyakit ada obatnya, Insya Allah dengan pengobatan cara nabi, selain sunnah yang kita dapatkan juga kesembuhan yang paripurna.

BRC Bekasi Galaxy 
 Jl. Raya Pekayon Ruko Pondok Mitra Lestari Blok A1 No.2 Jakasetia, Bekasi Selatan (Depan Grand Galaxy)
Telp. 0851.0651.4599

BRC siap melayani, silahkan berkunjung rutin  di 48 cabang kami di kota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar