klinik BEKAM RUQYAH CENTER membantu menyelesaikan masalah kesehatan anda

Jumat, 04 September 2015

KANGEN WATER 8,5 pH, 9 pH, dan 9,5 pH

KANGEN  WATER  8,5 pH, 9 pH,  dan 9,5 pH
Air Kangen dengan pH 8,5-9,5, adalah  jenis air yang sangat cocok untuk diminum dan untuk memasak yang sehat. Air Kangen ini  bekerja untuk mengembalikan tubuh Anda ke keadaan yang lebih alkali, yang lebih mengoptimalkan kesehatan Anda.
Adapun kegunaan Air Kangen sebagai berikut:
    1. Minum
      Minum Air Kangen® sepanjang hari. Tidak seperti air keran, Air Kangen® tidak memiliki bau yang tidak sedap, rasanya lebih ringan, dan memiliki citarasa manis yang menyenangkan. Mineral Air Kangen ® mengandung mineral kalsium, natrium, kalium, dan magnesium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh
    2. Persiapan Makanan
      Gunakan Air Kangen ® untuk menghilangkan rasa keras dari bawang, rebung atau sejenisnya. Air Kangen ini akan menarik keluar rasa alami dari bahan yang di masak, hasilnya rasa masakan menjadi lebih lezat sehingga Anda cukup membutuhkan sedikit bumbu dan garam. Gunakan air ini untuk merendam hati dan daging lainnya yang berbau selama 20-30 menit untuk mengurangi bau yang menyengat
    3. Teh & Kopi
      Anda akan terkejut melihat warna yang indah, rasa, dan aroma kopi atau teh yang Anda siapkan dengan menggunakan Air Kangen ®. Anda juga dapat menikmati rasa kopi atau atau teh yang kaya rasa penuh karena kemampuan ekstrak air kangen ini.
    4. Tanaman
      Air Kangen ® dapat memberikan kesegaran kehidupan bunga dan tanaman Anda. Air Kangen merangsang perkecambahan dan meningkatkan perkembangan bibit.
    5. Menanak Nasi
      Air Kangen dapat digunakan untuk mencuci dan memasak nasi yang memunculkan aroma dan rasa yang lezat serta membuat beras lebih lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar